'/> Astronot Ini Telah Pecahkan Rekor Nasa, 340 Hari Di Luar Angkasa

Info Populer 2022

Astronot Ini Telah Pecahkan Rekor Nasa, 340 Hari Di Luar Angkasa

Astronot Ini Telah Pecahkan Rekor Nasa, 340 Hari Di Luar Angkasa
Astronot Ini Telah Pecahkan Rekor Nasa, 340 Hari Di Luar Angkasa
Visiuniversal----Rujung tinggal di angkasa luar yang sebelumnya di pegang seorang astronot asal Rusia Veleri Polyakov di stasiun ruang angkasa Rusia kuno di tahun 1994 dan 1995 rujung sepanjang masa hampir 438 hari. Sepertinya sekarang rujung Nasa telah dilampaui oleh Scott J. Kelly astronot NASA Amerika.

Rujung  tinggal di angkasa luar yang sebelumnya di pegang seorang astronot asal  Rusia Vele ASTRONOT INI TELAH PECAHKAN REKOR NASA, 340 HARI DI LUAR ANGKASA
Scott J. Kelly astronot NASA Amerika

Pada hari Selasa, Scott J. Kelly dijadwalkan untuk kembali dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, menuntaskan tinggal terpanjang di angkasa untuk astronot NASA. Berikut yakni beberapa cara untuk mengukur misinya.

NASA telah menugaskan  satu tahun di luar angkasa, tapi perjalanan Mr. Kelly benar-benar akan berakhir beberapa minggu. (Sebuah penundaan yang tak terduga bisa memperpanjang tinggal sedikit.) Meski begitu, ini mengecilkan rujung NASA sebelumnya, yang dipegang oleh Michael López-Alegría, yang menghabiskan 215 hari berturut-turut di luar angkasa pada 2006 dan 2007.


Ini yakni misi keempat Kelly, jadi waktu kumulatifnya di orbit akan menjadi 540 hari, dengan perkiraan agenda pengembalian.

Stasiun Antariksa Internasional ritsleting mengelilingi Bumi ludang kecepeh dari 17.000 mil per jam, atau sekali setiap 90 menit. Itu berarti selama perjalanan  Mr. Kelly, stasiun luar angkasa akan menciptakan 5.440 orbit, dan matahari akan naik dan turun 10.880 kali dari sudut pandang astronot di atas kapal. Tentu saja, Mr. Kelly tidak melihat tiruananya. Dia tidak terus-menerus memandang ke luar jendela, dan ia juga tidur.


Berikut ini yakni agenda dan acara yang dilakukan  Mr. Kelly di luar angkasa ini;



143.846.525 mil


Itulah jarak yang akan ditempuh Mr. Kelly selama misi ini, atau kira-kira jarak untuk perjalanan satu arah ke Mars. Tentu saja, di stasiun luar angkasa, Mr. Kelly tidak ludang kecepeh dari 250 mil dari Bumi.


Mr. Kelly men-tweet sebuah foto bab dari sistem daur ulang air stasiun luar angkasa, menulis, "Bagus untuk tetes terakhir! Membuat kencing diminum dan mengubahnya menjadi kopi. "Credit Scott Kelly / NASA


193 galon

Itu yakni jumlah air kencing daur ulang dan keringat yang Mr Kelly akan minum, berdasarkan NASA. Air berat dan mahal untuk transportasi dari Bumi, jadi untuk efisiensi, air terus didaur ulang. Teknologi itu akan sangat penting untuk misi antarplanet dimana astronot tidak akan mempunyai kawasan untuk berhenti mengambil persediaan.

Pete Gauthier, seorang insinyur pengepakan untuk United Space Alliance, menyiapkan treadmill Colbert sebelum diluncurkan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Kredit Jack Pfaller / NASA

648 mil


Itu ihwal seberapa jauh Mr. Kelly berlari di atas treadmill. (Di ruang angkasa, kabel bungee menggantikan gravitasi.) Latihan yakni salah satu taktik yang dipakai NASA untuk membatasi melemahnya tulang dan otot dengan gravitasi nol. Secara keseluruhan, ia akan berolahraga ludang kecepeh dari 700 jam.


Salah satu treadmill di stasiun luar angkasa disebut Colbert, sebuah pemendekan Beban Operasional Load Bearing External Resistance Treadmill, dan ya, namanya dinamai Stephen Colbert, pembawa program "The Late Show With Stephen Colbert." Kembali di tahun 2009, NASA jajak pendapat publik ihwal apa yang akan memmemberikan nama modul gres untuk stasiun luar angkasa. Colbert memobilisasi pemirsa "The Colbert Report," program Comedy Central-nya pada ketika itu, untuk menulis di "Colbert," yang menang, namun NASA karenanya menamai modul Tranquility.


Sebagai hadiah penghiburan, treadmill dimemberikan nama Colbert.


Sebuah zinnia berbunga di Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 17 Januari. Kredit Scott Kelly / NASA


400 percobaan

Mr. Kelly mengerjakan ludang kecepeh dari 400 percobaan di luar Stasiun Luar Angkasa Internasional. Salah satu tujuan utama dari pos luar angkasa yakni sebagai platform untuk melaksanakan studi biologi, fisika dan kesehatan dan melihat apa yang berbeda ketika tiruananya mengambang.

Dengan misi hampir satu tahun, para sangat menguasai kesehatan NASA berharap bisa mendapat ludang kecepeh banyak wawasan ihwal dampak dan dampak jangka panjang tanpa bobot. Mereka akan sanggup membandingkan data yang dikumpulkan selama perjalanan ini dengan kunjungan dari Mr. Kelly sebelumnya enam bulan di stasiun luar angkasa - dan juga dengan data dari saudara kembarnya, Mark Kelly, seorang astronot NASA pensiunan.


713 foto diposkan dari luar angkasa

Apa pun hal duniawi yang mungkin dialami Mr. Kelly selama misinya, Internet bukanlah salah satunya. Dia mempunyai rata-rata ludang kecepeh dari dua posting Instagram per hari selama misi tersebut. Dan ia telah terhubung dengan 900.000 pengikutnya di Twitter ludang kecepeh dari 2.000 kali, meskipun beberapa posting niscaya dikirim sebelum peluncuran.

Scott Kelly menyampaikan bahwa ia pikir ia "membutuhkan sedikit humor" di dalam Stasiun Luar Angkasa Internasional. Video Kredit oleh Scott Kelly pada Tanggal Publish 25 Februari 2016.


1 Kostum Gorilla

Ternyata Mr. Keli juga bahagia bercanda, dan melaksanakan humor-humor segar. Katanya sich untuk mengurangi ketegangan dan kehilangan nalar s di luar angkasa. Satu pekan didalam satelitnya lalu, Mr. Kelly mengupload sebuah video di Twitter yang menyebabkan pertanyaan banyak orang: Bagaimana kostum gorila hingga ke tempatnya diruang angkasa (terutama mengingat harganya sekitar $ 10.000 per pon untuk mengangkat sesuatu dari bumi ke orbit luar angkasa)?

Brandi Dean, seorang juru bicara NASA, menjelaskan: "Jawaban singkat tentang 
kostum gorilla yakni bahwa sobat dan keluarga Mr. Kelly dimemberikan sejumlah ruang kargo untuk dipakai alasannya yakni mereka ingin mengirim barang-barang ke kru di stasiun. Tentunya Ini dengan investigasi ketat untuk memastikan barang yang dikirim memenuhi persyaratan keselamatan, namun dinyatakan dianggap diam-diam dan pribadi. Kostum gorila pun dikirim ke Mr. Kelly sebagai bab dari pengiriman tersebut."

"Dibutuhkan sedikit humor untuk meringankan #YearInSpace," tulisnya di Twitter ketika ia memposting video tersebut. "Pergi besar, atau pulang ke rumah. Ku pikir saya akan melaksanakan keduanya.

Source: https://www.nytimes.com/
Advertisement

Iklan Sidebar